Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ingin menjadi Kugi dan keenan perahu kertas #1Day1Dream



(gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http%3A%2F%2F4.bp.blogspot.com%2F-437GnblHlZ8%2FUEVXU3a8lII%2FAAAAAAAAATM%2FjERHoG-VU-o%2Fs1600%2FA1XZE_3CcAEh0b-.jpg&imgrefurl=http%3A%2F%2Fdunia-liliput.blogspot.com%2F2012%2F09%2Fagen-neptunus.html&h=247&w=570&tbnid=maa1A0a7J39MYM%3A&zoom=1&docid=qKTHma4qmLtYrM&ei=BJ63VPXEFc2zuQTvuIL4BA&tbm=isch&ved=0CCcQMygJMAk&iact=rc&uact=3&dur=361&page=1&start=0&ndsp=15)

##

YEP!!

Gue pengen banget jadi keenan dan kugi perahu kertas,

Mungkin sebagian ada yang bingung yah ,

Siapa sih keenan perahu kertas ?

Keenan dan kugi  perahu kertas merupakan dua tokoh utama di dalam novel nya kak dee lestari  yaitu novel perahu kertas*penulis favorite gue* ..


Nah kenapa gue nge-fans banget sama mereka ??

#keenan
  • -   Dia itu cakep banget .
  •     Dia pinter banget banget banget, walaupun jarang belajar dan jarang ngampus, tapi IP selalu tinggi banget.. sekali belajar itu pelajarang langsung nyangkut di otak, langsung ngerti .. *emang enak punya IQ tinggi ..
  • -          Dia pelukis yang keren abis ..
  • -          Yang paling mengagumkan adalah dia berani banget ambil keputusan yang dia yakin itu merupakan jala n dia , berani mengorbankan segala hal demi mimpi-mimpi dan cita-cita, *gatau kapan gue bisa seberani kayak dia*
  • -          Berani mengejar cita-cita yang tidak sejalan dengan keinginan orang tua *ini yang gue suka dan salut banget*


#Kugi
-        
  •          Karakter nya hampir sama kayak gue ..
  • -          Dia manis banget ..
  • -          Cuek banget, tidak fashionable, bergaya sesuka hati, tidak perduli seberantakan apapun, yang penting pede aja pakai baju apapun.. * impian ini udah gue capai*
  • -          Ceria, ngebuat orang lain sayang sama dia .. *aaaaa, cute*
  • -          Pandai banget nyimpen perasaan sama orang yang dia sayang .. *gue banget of course*
  • -          Memilih jalan yang mulus dahulu *menjadi orang lain* , untuk selanjutnya sukses dan lanjut menjadi diri sendiri .. (yang sedang gue jalani sekarang)
  • -          Unik. Punya khayalan dan imajinasi tingkat tinggi .. seperti punya dunia sendiri *kalau ini gue banget*
  •       Nah , gue ngefans sama karakter dan tokoh di NOVEL nya ya , bukan sama yang di FILM nya (*jangan ngira gue pengen nya karakter maudy ayunda dan adipati di filmnya) .. karena novel sama film beda.. NOVEL nya best banget deh ..





0 comments:

Post a Comment

jengggggggg