Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ingin tulisan gue di terbitkan #1Day1Dream

#Day18

Impian gue adalah ingin tulisan gue di terbitkan .
  sudah gue ceritakan di hari-hari sebelumnya gue pengen banget kayak raditya dika atau indra widjaya yang tulisan nya terjual laris .. apalagi jenis tulisan mereka adalah jenis tulisan yang lucu dan menghibur khalayak banyak.. ngebuat orang ketawa-ketawa sendiri .. gue pengen tulisan gue juga gitu , gue pengen tulisan gue itu terbit dan laris di pasaran ..

Nah , untuk buku pertama .. gue sudah membuat novel nya ..






Novel di atas adaah novel karangan gue sendiri . itu adalah gambar tampak depan dan tampak belakang novel bikinan gue .. tapi nih novel belum pernah sampai ke penerbit, nih novel sekarag berada di tangan dosen gue ..

Nah, untuk selanjutnya gue pengen banget nulis buku tentang traveller .. tapi tetap dengan genre kocak .. dan jika  buku pertama gue terbit dan laris manis.. impian  selanjutnya yaitu gue di bayar penerbit untuk membuat  tulisan tentang perjalanan-perjalanan keliling dunia, tentu nya dengan genre kocak dan menghibur ..  :)






2 comments:

  1. Kenapa belum dikirim naskahnya kak?
    Aku punya sedikit saran, kalau berkenan bisa dibaca >> http://zoellula.blogspot.com/2015/01/rissa-rainboelly-novel-1day1dream.html

    ReplyDelete
  2. iya nih , blm sempat ngirim dan bingung lokasi kantor penerbit dimana..
    oke , terimakasih ya sarannya .. langsung aku kunjungi :D

    ReplyDelete

jengggggggg