Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Aku Nge fans Ki Prana Lewu

   Pernah dengar nama Ki Prana Lewu  ga ??

      kalo lu sering nonton dunia lain, lu pasti berteriak sekuat tenaga , loncat2 sambil bilang TAAAUUU !

          oke gue kasih tau deh bagi yang belum tau,
  Ki Prana Lewu itu adalah seorang ahli spiritual. Dia biasa nya selalu beraksi di acara DUNIA LAIN channel TRANS 7 .

    gatau kenapa, aku suka banget nonton dunia lain ..
   dari dulu kalo dah malam jumat pasti deh nongkrong di depan tivi tengah malam nunggu acara dunia lain, biasa nya slalu nonton itu bareng abang gue ,,
        gue juga sering mempengaruhi temen2 gue supaya nonton acara itu , dan sebagian besar mendapat respon baik dan mereka jadi seperti gue yang kecanduan nonton acara dunia lain, wwkkwkwkwkwkwk

        GUE PEMBERANI DENGAN HANTU ..
   itu pernyataan yang SALAH BESAR ! gue takut dengan hantu, kadang sering parno sendiri kalo dengar2 suara2 aneh , karena kalo di tayangan DUNIA LAIN, kalo ada sura aneh atau benda2 jatuh.. itu menandakan ada nya kegiatan makhluk akstral atau biasa kita sebut hantu yang sedang mengumpulkan energi untuk menggerakkan suatu benda karena seseorang dalam keadaan takut atau memiliki lebih banyak aura negatif dalam tubuh seseorang tersebut. EMMMM..
    EMMM , Lu ngerti ga gue ngomong apa ? hahahahahhahah
 SUDAH LAH , dari pada lu puyeng mending gue lanjut aja ,,

     KENAPA AKU NGE FANS SAMA KI PRANA ? 

ini jawabannya,
  ehem, *batuk ala pengusaha sukses yang kaya raya harta 7 turunan , wkwkwkwk *
      Aku kan nonton acara Dunia Lain tuh , Nah untuk pertama kali nya aku ngeliat Ki Prana di acara itu,
  awal nya aku nya sih biasa aja ,
tapi lama2 Ki Prana itu di liat2 ternyata keren ,
    
      Nih ya Ki Prana itu muka nya muluuuuuuss bangeeet ! sumpah ! mulus banget ! NO JERAWAT,NO COMEDO,NO OIL, pkok nya irii badai deh kalo ngeliat muka nya.. aku aja yang cewek gak segitunya,
      Nih ya lagi, rambut Ki Prana itu kan panjang.. Nah ! itu rambut nya lurus dan halus banget ..
ah kece badai lah ki prana, 

     trus juga, Ki Prana itu gaul banget !!!
        itu terbukti! kebetulan temen aku yang bernama FAUZAN MEDISON, dia itu adalah temen nya Ki Prana, fauzan bilang ki prana itu gaul banget. dan fauzan kasih tau info2 tentang fb dan twitter nya ki prana..
    woww !
langsung deh aku follow2 gitu twitter nya ki Prana ,
    pas aku liat twitter nya ki prana, aku langsung ketawa2 ngakak guling2,koprol2 !
gilaaaa ! emang bener gaul abis ki prana !
   di balik keseriusan nya saat bekerja menjadi ahli spiritual di acara dunia lain, ternyata dia orang yang kocak banget ! gaul banget ! nih ya nama twitter nya kalo kalian mau tau @KiPranaLewu
      twitter nya bagaikan sebuah magnet yang dengan kekuatan medan nya menarik hatiku sangat kuat untuk mention Ki Prana ..
         dan itu benar2 ga ngebuat kecewa, dia sering balesin mention .. HAHAHA !
 kadang aku goda2in, sering bilang kalo dia itu ganteng banget, hahaha ! respon mention  dari ki prana selalu deh mengocok perut  .. kalo perlu aku begadang deh tuh demi mention2 nan sama Ki Prana hahahahah

         Sampai ada orang yang super sirik dan menyebalkan, yaitu ABANG AKU ..
  Abang : "ISSH! kau itu manusia paling aneh.. di mana mana cewek2 itu ngefans nya sama artis2 muda ganteng, kalo ko sama ki prana .."
  Rissa : "Ki Prana ganteng kok ! sirik aja kau !"
  Abang : "IH! ma ! si rissa masa suka sama Ki prana ma ! sering mention2 an sama ki prana di twitter!" *ngadu mamak*
 Mama : "siapa tuh Ki Prana ?"
 Abang : "Itu loh, paranormal dunia lain"
 Rissa : "Oh iya dong jelas , emang kenapa kalo aku suka? Ki Prana ganteng! aku kan nonton dunia lain karena ada dia"

        besok2 nya mama ikutan nonton dunia lain ,
  Mama : "ganteng ya si ki prana ini, liat tuh muka nya mulus kali"
  Rissa : "Oh iya jelas lah ganteng ! rmbut nya juga bagus.Ki Prana kan sering ke salon"

              Nih foto2 untuk Ki Prana Lewu ,






        * nah ini Foto Ki Prana Lewu yang FOTOGENIK,







              * sampai aku juga menemukan foto ki prana lewu di sandingkan dengan Aura Kasih , hahha




14 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lam kenal ya ......
      Ngmong2 bnr gk tu almt tweet ny ki prna yg da di ats itu ......

      Delete
    2. beners, itu akun ori nya, soalnya temen aku temennya ki prana, tp skrg aku hampir tidak pernah cek twitter lagi. jadi tidak tau jika skrang nama akun nya masih itu atau sudah ganti :)

      Delete
  2. bener bangett KPL emang Keceeh badaiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa banget .. terimakasih sudah berkunjung ke blog ini ya :D

      Delete
  3. Haha ohhh sama lgsg gak mau brhenti suka kpl

    ReplyDelete
  4. Haha ohhh sama lgsg gak mau brhenti suka kpl

    ReplyDelete
  5. Haha ohhh sama lgsg gak mau brhenti suka kpl

    ReplyDelete
  6. Kl ntn Jjk Prnrml yg bbrp th yl, gw serasa liat Aura Ksh. Yg bilang mrk mirip jg byk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, mungkin karena model rambutnya juga. Lalu mungkin karena face nya juga cantik, cakep.. so.. yah, gitu de :')

      Delete

jengggggggg