Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ingin membangun rumah design sendiri #1Day1dream

#Day17

Impia gue selanjutnya adalah ingin membangun rumah design sendiri ,
why ?

Karena di kepala gue yang cantik ini sudah ada gambaran design rumah yang gue inginkan ,

Oke , gue emang belum sempat menggambarkan design rumah impia gue karena belum sempat ,
mungkin akan sedikit gu ceritakan ya ,

Nah , rumah impian gue itu .. adalah rumah dengan tanah yang luas ,, 
rumah design gue itu tampak seperti dua rumah , 
yang fungsi rumah pertama gue itu tempat gue berkegiatan sehari-hari , itu rumah gue mau bikin bentuk kotak yang tidak teratur dengan gaya minimalis , 
lalu fungsi rumah kedua letak nya tidak jauh dari rumah pertama yang berbentuk seperti piramida mesir, nah yang kedua itu gue fungsikan sebagai studio lukisan gue ..

Kenapa seperti dua rumah ?
karena design rumah impian gue ini seperti peta bagaimana cara melihat bintang utara , gue sangat mengagumi bintang utara dan ingin menjadi seperti bintang utara yang merupaka bintang polaris ..

ini untuk gambaran seperti apa letak rumah design gue yang akan gue bangun di masa depan ketika gue sudah menjadi milyarder ..


(Gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh45Qn7MhIMhCWWvXcaLGxwaDQIULnZJz6IiI8EoxK4Uzi_mexWXZP-hfOkAJYR2a6PefgTPeN8I9Tk-lyC4FAvSw1VoVDceBmXN0J0lCawMnrmDkQg1c_Ko_ZOSvg3S0iPlftCh9QhXrc/s1600/bintang-polaris.jpg&imgrefurl=http://embunpagivsmatahari.blogspot.com/2013/07/polaris.html&h=400&w=540&tbnid=Nl3eKHnUpQg1qM:&zoom=1&docid=qIaM8jx7y8_SwM&ei=nR6-VIXdH-PPmwX_4oGQCA&tbm=isch&ved=0CDsQMygUMBQ)


Gambar koak itu adalah rumah pertama , dan yang tulisan polris itu adalah studio lukisan gue ..

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg