Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Pengen banget jadi Pembaca Berita #1Day1Dream

#Day27



(Gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2012/11/05/2200380_20121105014125.jpg&imgrefurl=http://www.kaskus.co.id/thread/509767371cd719f64f000018/13-pesona-pembawa-berita-cantik-dan-pintar-serba-13&h=346&w=432&tbnid=7GD--Tt4DV4lvM:&zoom=1&docid=zH9jk-Hm4f-u9M&ei=rKHIVM2VK9Lf8AW7kIDACA&tbm=isch&ved=0CCsQMygPMA8)

Sekarang gue mau cerita tentang teman sekelas gue yang bernama Syifa,
  nah , sifa ini kata nya pengen banget-banget menjadi pembaca berita..

Kalau untuk proses, 
yah , menurut gue sih syifa udah bagus masuk ke jurusan jurnalistik .. karena jurusan ini sangat membantu dan sangat memberi banyak ilmu untuk kelak manjadi pembaca berita .. 

Nah jika gue jadi syifa, yang gue lakukan adalah ..
- Jago ngomong dulu ya ...
- Sering-sering menonton berita dan melihat bagaimana pembaca berita dalam membawa berita ..
- mepelajari teknik membaca berita dengan menonton berita dan browsing di internet ..
-praktekkan di rumah bagaimana seorang pembaca berita yang biasanya di televisi..
- sering-sering bikin video seperti sedang membawa berita ..
-selalu mengevaluasi diri dari video-video yang telah di rekam sebelumnya ..
-jika ada pembukaan lowongan kerja untuk menjadi pembaca brita, bisa langusng mengirmkan video terbaik dan tidak lupa memakai baju super rapi di dalam video tersebut, karena pembawa acara so pasti harus super rapi dan cantik
- sering-sering browsing internet tentang lowongan pekerjaan sebagai pembaca berita ..

Good Luck buat temen gue syifa !! :D

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg