Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

ingin punya perpustakaan #1Day1Dream

#Day20

Impian gue selanjut nya adalah ingin membuka perpustakaan ..
karena salah satu hobby gue adalah mebaca ,
yah walaupun cari waktu untuk membaca itu susah banget sih ..

Untuk itu , gue pengen banget ngebangun perpustakaan ,
tidak hanya bermanfaat untuk diri gue sendiri , perpustakaan juga bermanfaat untuk orang banyak ..
perpustakaan gue terbuka untuk teman-teman dan kerabat dekat saja .. 
yah , bukan nya apa ya , soal nya seperti pengalaman - pengalaman gue ke perpustakaan umum , banyak sekali oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang tidak mengembalikan buku, ada pula yang menghilangkan buku , dan adapula yang meminjam tapi ketika di kembalikan itu buku dalam keadaan sakaratul maut .. alasan yang sangat rasional bukan ?

seru sekali rasa nya melihat banyak buku tersusun dan jika ingin membaca tinggal ambil aja.. pokok nya nanti di masa depan gue mau bangun perpustakaan di rumah pribadi gue .. yess :)


(Gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhX8ec-Plt3alENlAV23n9-lMdCOjU_uMfloIJqT51BlYqDlcB9Y80kOCKoq5nwKDY_iajelkMdhdWh1xgFL2lAO2Vx_O2eZ952NH2xwujaHYtgnMfQblrrY0CUBixRcs1jl6MG-LlSi2CO/s1600/home%252Blibrary%252Bat%252Btumblr%252B1.jpg&imgrefurl=http://putriuthieutama.blogspot.com/2012/01/perpustakaan-pribadi.html&h=640&w=605&tbnid=_FdqRlxFG7vQ7M:&zoom=1&docid=KbSt_Y4lGkwRIM&ei=VSu-VLqxOoaxmAWcs4GgAg&tbm=isch&ved=0CCkQMygNMA0)

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg