Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Gallery kostsan #1Day1Dream

07 January 2015



(Gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http%3A%2F%2Fmuthisuju.files.wordpress.com%2F2013%2F05%2Fwall-decoration.jpg&imgrefurl=http%3A%2F%2F130910202051.blogspot.com%2F&h=831&w=553&tbnid=UBN2xwhfmnK1-M%3A&zoom=1&docid=BbZoRGsGEOYXEM&ei=TSmtVMmQFIP8ugTz44HYBA&tbm=isch&ved=0CBwQMygAMAA&iact=rc&uact=3&dur=364&page=1&start=0&ndsp=18)


Punya Gallery di kostsan adalah impian gue ,
  Maksut nya gallery apa ?
  Gallery lukisan tentu nya ..


Oke, sebenarnya project ini sudah gue persiapkan dari 2 tahun lalu ,  Tapi project ini sampai sekarang belum aku kerjakan -_-

Untuk itu, mimpi gue yang akan gue tuis kali ini adalah tentang membuat gallery lukisan di kost2-san , YEEEAAAAAAY!!! Alasannya ? Yah .. karena gue pengen banget kan karya-karya gue di pamerin, karena karya-karya gue belum layak untuk di pamerin di gallery lukisan atau event pameran, jadi nya gue yang tidak kenal putus asa ini mendapatkan ide untuk membuat gallery sendiri di kostsan gue. Di pamerin ke siapa ? Nah , kalau soal ini VIP banget, karena yanng bisa ngelihat lukisan gue hanya orang-orang yang main ke kostsan gue HAHAHHAHAHA !!
 Kenapa mimpi itu belum gue wujudkan sampai sekarang ?

Oke, gini cerita nya ...

1. Waktu di kostsan gue yang pertama, itu kostsan nya kecil. Aneh  banget kalau gue tempel-tepelin lukisan gue, terus yang ada entar kalau terlalu rame yang ada tuh kostsan jadi gerah banget.Apalagi kostsan lama gue itu jelek untuk di hias-hiasan.

2. lukisan gue baru sedikit, karena gue mulai semangat nge lukis / sketch lagi semenjak datang ke acara pameran lukisan dan ikut komunitas sketcher . 

3. Oke, sekarang gue udah pindah kostsan , dan kostsannya lumayan enak buat di hias-hiasin . Tapi problem nya kali ini adalah di waktu, jadwal kuliah, tugas , kegiatan full banget, sedangkan waktu yang di butuhkan untuk menghias kostsan sudah pasti lama banget kan. Dan ketika liburan panjang pun, gue pulang kampung, ga ada di kostsan.

Nah , sekarang strategi yang harus gue lakukan adalah ..

1. menciptakan karya-karya terbaru. Oke, kalau soal ide itu udah banyak banget di kepalaku, tinggal buat saja. Tapi sdikit problem, berhubung gue liburan di rumah bukan di kostsan, tentu nya tidak bisa aman dan tentram dalam berkarya, karena ada si emak bawel. hehe

2. Gue sudah membeli pernak pernik untuk menghias gallery gue, tapi sepertinya pernak pernik nya belum memadai, oke, nanti gue akan menambahkan koleksi pernak pernik.

3. Mempersiapkan alat-alat pelindung lukisan, biar lukisan gue yang terpajang tidak usang termakan oleh debu yang membandel. Nah, kalau ini gue udah persiapin.

4. Setelah liburan selesai, awal kuliah pasti masih agak-agak free.. nah itu gue bakalan gencatan senjata untuk project gallery ini.Dari membungkus2 lukisan , mendesign kamar gue, dan memajang lukisan

Oke , sekian tulisan gue kali ini . Insyaallah gue bisa mewujudkannya . Awali dengan Bismillah dan akhiri dengan 

AMIN ~



2 comments:

  1. Pas liburan jangan pulang aja, jadi bisa ngehias kostannya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh no no!! kostsan aku angker .. serem banget kalau sendirian doang di kostsan yang lain pada pulang hiiiiiiiiiiiiiii

      Delete

jengggggggg