Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Dana , animator #1Day1Dream

#Day29


(Gambar diambil dari:http://www.google.com/imgres?imgurl=http://cdn.cnwimg.com/wp-content/uploads/2010/09/animator.jpg&imgrefurl=http://www.celebritynetworth.com/articles/how-much-does/animator-salary/&h=720&w=1280&tbnid=HPSlfaC8x57fqM:&zoom=1&docid=i9epWyUgcuV0SM&ei=eifKVISNOIvy8gWrkoDwDA&tbm=isch&ved=0CDUQMygCMAI)

Kali ini gue bakalan cerita tentang teman gue yang bernama dana *nama disamarkan, malu katanya* ,
nah cita-cita dana adalah menjadi animator atau programmer,
gue mau cerita sedikit ,

awal nya dana ini bersekolah di jurusan IT ,
Lalu saat berkuliah dia mengambil jurusan teknik elektro di salah satu universitas swasta di kota bandung ,
emang ga nyambung banget kan dia ambil jurusan elektro,jauh banget larinya .. aku juga kurang tau deh tuh apa alsannya di ambil jurusan itu.. mungkin dia isi pilihan jurusan nya sambil tutup mata kalik hahahah :P

Tapi untungnya dia tidak berhenti di situ aja, demi menggapai cita-cita nya dia pindah kampus di salah satu kampus swasta di kota bandung juga jurusan IT ...

Nah , yang bakal gue lakukan jika gue menjadi dana adalah ..
- gue juga melakukan hal yang sama seperti dana, yaitu pindah jurusaan, selama itu di restui oleh orang tua..
- karena emang pengen banget, belajar yang pinter , sehingga emang sudah ada keahlian setelah lulus nanti..
- sering-sering nonton anime , sehingga tau bagaimana biasanya bentuk wajah anime , gerakan-gerakannya, angle nya , karena ingin menjadi animator..
- mengikuti lomba-lomba design animasi sehingga memperbanyak pengalaman dan wawasan, apalagi kalau menang kan lumayan udah ada bekal sertifikat untuk masuk perusahaan..
- Banyakin belajar praktek nya , karena keseringan di kuliah itu teori daripada prakek , nah kalau mau banyakin praktek yah terantung individu masing-masing juga , nah kalau aku bakalan sering cobain praktekkin buat animasi .. mengasah skill juga kan ..
- rajin menggambar juga sebagai seorang animasi juga kan , menciptakan karakter-karekter baru..
-sering-sering berimajinasi untuk menciptakan karakter nya..

Oke, mungkin itu sih yang bakal gue lakuin.. karena menurut gue yang terpenting skill dan pengalaman dulu untuk menjadi seorang master nya ..
SEKIAN


0 comments:

Post a Comment

jengggggggg