Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

anisa pngen jadi produser #1Day1Dream

#Day28

(http://www.google.com/imgres?imgurl=http://www.aktual.co/images/content/2013/05/18/6293ec1dfdd864e9bfc66552396e31e9_a.jpg&imgrefurl=http://www.aktual.co/nusantara/091950produser-film-perancis-buat-film-dokumenter-wisata-ternate&h=261&w=300&tbnid=s9gVpvspyo6W2M:&zoom=1&docid=afGvGbO68Z2FzM&ei=v6nIVNbUKaa8mQXz0ICoCg&tbm=isch&ved=0CB4QMygCMAI)


Nah, gue punya temen nih pengen banget dia jadi produser film, nama nya annisa..
dia teman satu kampus gue tapi dia nya beda jurusan ..

Si annisa ini pengen banger nih jadi produser , tapi yah jurusan kuliah dia jauh banger dari impiannya sebagai produser .. annisa jurusan sejarah , katanya dia masuk jurusan itu karena emang lulus ujiannya di jurusan itu, jadi yah terpaksa deh terima .. hahaha ,

Nah anisa nih cerita kalau dia pengen banget jadi produser , sampai dia waktu itu mau pindah kuliah ke jurusan per-film-an .. tapi sayang nya dia ga jadi pindah .. gue gatau juga alasannya kenapa..

Nah , kalau gue jadi anisa , yang gue harus lakukan adalah ..
- Yah , klau gue sih waktu itu lebih milih pindah kuliah lah , ke hurusan yang tepat , yang berhubunga dengan per-film-an .. selama itu di izinkan orang tua yah kan ..
- mumpung ga jadi pindah kampus , yang bakal gue akukan adalah sering-sering membaaca buku tenang cara-cra atau langkah-lankah membuat film ..
- mengikuti UKM teater , yah agar mendapat ilmu dalam seni berperankan ..
-mengikuti kursus-kursus yang berhubungan dengan per-film-an ..
-mencoba-coba sendiri , membuat film-film pendek bersama teman-teman untuk melatih diri , karena pengalaman lebih baik dan memberi lebih-lebih banyak ilmu dari pada hanya mempelajari teori doang ..
- sering-sering berkunjung ke media ..
- mengikuti lomba-lomba film pendek..

Nah, itulah yang gue bakalan lakukan jika gue jadi icha .. dengan usaha-usaha kaya gini semakin banyak ilmunya dan smoga bisa terwujud mimpi anisa jadi produser :D

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg