Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

bersabarlah demi sebuah keindahan #1Day1Dream

#Day26



(Gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http://farm9.static.flickr.com/8511/8519776852_1a6c29c9ac_m.jpg&imgrefurl=http://flickrhivemind.net/Tags/penyanyi,singer/Interesting&h=1024&w=724&tbnid=bO5E4p_x67pdRM:&zoom=1&docid=hBvoD_MLEH2OYM&ei=G53IVNyXCMT2mQWntoGwDw&tbm=isch&ved=0CCEQMygFMAU)

Gue punya temen , sebut saja nama nya Lana .. Karena ia malu jika disebutkan nama nya ..

Temen gue ini adalah temen gue jaman SMA .. temen superbaik deh pokok nya.. hehe
sekarang temen gue ini bekerja di salah satu bank sebagai customer service,

Bekerja di bank adalah impiannya ? No !
Emang sih kata orang kerja di bank udah bagus, tapi kalau tidak sesuai cita-cita sama aja bohongkan ? ketika lu ngelakuin sesuatu yang sebenarnya bukan lu impikan, itu adalah hal yang ngebuat lu kadang bosan dan pengen teriak INI MEMBOSANKAN !!

nah , cita-cita temen gue ini adalah ingin menjadi penyanyi terkenal ,
Nah, kalau untuk suara. . .
tidak perlu di tanyakan deh , 
suara temen gue yang satu ini bagus banget ..
apalagi kalau misalkan dia nyanyi di cafe-cafe live concert, pasi dia selalu mendapat pujian orang-orang dan pernah juga ada yang sampai bertanya ke dia "belajar nyanyi dimana ?"

Kalau untuk proses menggapai mimpi itu sendiri, temen gue ini sangat berusaha keras dalam menggapai mimpi nya .. gue suka semangtnya dia, dia sudah beberapa kali mengikuti acara-acara audisi pencarian bakat seperti indonesian idol dan x-factor . tapi memang mungkin karena terlalu banyak saingan , dia hanya bisa melewati beberapa babak saja .. tidak sampai panggung besarnya..

Nah , yang akan gue lakukan jika gue jadi dia adalah ..
 -  gue ga bakal patah semangt .. karena untuk mencapai sesuatu yang besar tidak mudah , memang harus dengan usaha yang besar pula ..
- Gue bakalan terus-menerus brlatih mengasah suara gue ..
- gue bakalan sering buat-buat video nyanyi gue dan meng-upload nya di youtube.. siapa tau ada produser yang lihat , ya gak ? hehe .. banyak kok yang mendadak ngartis lewat youtube..
- gue bakalan nyari sampingan nyanyi di cafe-cafe, karen sangat menyenangkan bekerja sesuai hobby..
- tidak lupa berdoa tentunya ..

Oke, mungkin itu aja yang bakalan gue lakuin , pokok nya gue berharap temen gue ini bisa mwujudkan mimpinya .. karena gue tau dia itu usaha keras banget dalam mewujudkan mimpi-mimpi nya , dan juga dia tidak patah semangat dalam menggapai mimpi nya ini.. hanya meunggu waktu yang akan menjawabnya.. :)

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg