Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ingin lancar main gitar #1Day1Dream


(gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http%3A%2F%2Fwww.ragaria.com%2Fimage-product%2Fimg79-1351518454.jpg&imgrefurl=http%3A%2F%2Fwww.ragaria.com%2Fproduct%2F41%2F79%2FMG-0105&h=600&w=450&tbnid=eesgZoHmpq5_xM%3A&zoom=1&docid=A7tqfTQnzDOQ0M&ei=VFKyVOWdIY6OuATTqILwCw&tbm=isch&ved=0CD8QMygYMBg&iact=rc&uact=3&dur=1334&page=2&start=22&ndsp=22)

Nah, ini salah satu impian gue..

pengen jago main gitar, soalnya main gitaar tuh seru..
apalagi kala lagi ngumpul sama teman-teman, kan seru banget tuh bisa nyanyi-nyanyi sambil gitaran ..

Sebenar nya dulu, gue udah bisa main beberapa lagu.. Tapi gue vacum belajar gitar semenjak jadi anak kos-kosan .. Gitar gue , gue tinggalin di rumah ..

Tapi berhubung sekarang gue lagi di rumah, gue mulai lagi belajar gitar.. Tapi sayang gitar gue yang udah nganggur sekiar dua tahun ini sepertinya agak-agak gimana gitu suara nya.. Pengen nya sih ganti senar gitar, tapi gue ga bisa tuh ganti dan stel nya .. -_-

Yah.. tapi gue lagi nyari temen-temen yang bisa pasang tali gitar sih.. semoga ketemu.. AMIN~

Tapi walaupun suara gitar gue rada-rada rombeng, gue tetap ada keinginan untuk terus latihan sih ..

Untuk saat ini gue udah lumayan lancar main gitar lagu butterfly fly away-nya miley cyruz dan lagu bintang yang meredup..

Dan saat ini pengen banget bisa bawain lau titanium dan dekat di hati, tapi .... wah cukup sulit juga belajar gitar lagu itu, mungkin harus latihan yang sangat intensif -_-

Nah supaya gue bisa mewujudkan impian ini , gue nanti bakalan bawa gitar gue ke kos-san gue dan sering –seringin latihan..

Oke, itu mungkin salah satu impian gue, maaf banget nih gue Cuma cerita singkat banget ya , dan kurang menarik .. thanks buat yang udah berkunjung dan maaf jika kalian kecewa karena tulisan ini membosankan ..


Im sorry and thankyou ~

5 comments:

  1. semangat belajar main gitarnya, gue juga lagi coba nihh.. *coba ngumpulin duit buat beli gitar* :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe , iya semangat ! semangat juga ya ngumpulin duit nya ! hehehe . harga gitar lumayan terjangkau kok , di ramedia yang 5 ratusan juga banyak , merk yamaha .. :)

      Delete
    2. makasih telah berkunjung christina :D

      Delete
  2. Rissa Indrasty dan Gitar

    http://www.arulivansyah.com/2015/01/rissa-indrasty-dan-gitar-1day1dream.html

    By: @arulivansy

    ReplyDelete

jengggggggg