Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Hayley Williams #1Day1Dream



(gambar di ambil dari : http://www.google.com/imgres?imgurl=http%3A%2F%2Fdianalevine.com%2Fv6%2Fwp-content%2Fuploads%2F2012%2F04%2Fdiana-levine-hayley-williams-paramore-5.jpg&imgrefurl=http%3A%2F%2Fdianalevine.com%2Fv6%2Fhayley-williams-paramore%2F&h=467&w=671&tbnid=0jEFIcB3-kvsLM%3A&zoom=1&docid=wM3POxe8i4SSzM&ei=D1eyVJ3DAY-VuATzkYK4Cw&tbm=isch&ved=0CF0QMygdMB0&iact=rc&uact=3&dur=447&page=2&start=13&ndsp=26)


Kalian pernah dengar tentang group band paramore ?
  
Oke mungkin kalian tahu dari lau nya yang terkenal berjudul still into you dan ignorance,
  
Nah , gue adalah fans berat paramore ..

Makaya kali ini gue nulis tentang Hayley Williams , sang vocalis dari group band kesayangan gue ini..

Kenapa gue suka banget  hayley ?
 karena hayley williams merupakan sosok yang menginspirasi banget ,
  dia cantik, suara nya gausah di tanya , baguuuusss banget ! , dia jago hampir smua alat musik *cewe impian banget* , dia jago bikin lagu ..

Lagu-lagu dari group band mereka tuh keren-keren abis, sampai gue tuh maniak banget dengarin lagu-lagu mereka yang gak ngebosenin dan apalagi lirik-lirik nya.. sumpah, keren dan menyentuh banget deh .. benar-benar menginspirasi gue banget deh lagu-lagu mereka, saat gue lagi sedih, senang, badmood, tapi setelah dengar lagu-lagu mereka sambil nyanyi-nyanyi gue jadi semangat kembali ..


selain bakat-bakat nya yang banyak itu, hayley williams merupakan cewe yang no drugs, no alcohol , dan hal semacam itu.. semakin mengagumkan,.

Nah soal gaya, gue suka banget gaya hayley .. simple, dan gue suka bnget model rambut nya dia dan warna-warna rambut dia yang berani banget ..

Terus, hayley tuh kalau tampil di panggung kereeeeen abisss !!! pokok nya totalitas banget lah, menjiwai banget, jingkrak-jingkrak , energic banget , buat kepala ikutan goyang-goyang hehehe , tapi gue belum pernah sih nonton paramore live concert, soal nya waktu paramore datang ke indonesia itu udah dekat-dekat ujian nasional, jadi gue cuma bisa mantengin twitter yang waktu itu jadi TTWW tentang performance nya paramore di indo , hiks :'(

Gue pengen banget deh pokok nya bisa sekeren dia, bisa main semua alat musik, bisa nulis lagu-lagu yang super keren dan menginspirasi yang bisa menyentuh hati para pendengarnya, cantik, suara oke .. 


Saking gue ng-fans banget sama paramore nih, gue juga ikutan komunitas khusus para pecinta paramore nih.. Nama nya parawhore bandung, biasanya kalau buat event gue lumayan sering datang.. biasa nya sih acara nya di potluck kitchen atau di balaii kota .. dan itu bintang tamu pengisi acara nya keren-keren abis deh, pada jago main alat musik nya , secara lagu-lagu paramore kan cukup sulit mainin alat musik nya .. *HEHE



0 comments:

Post a Comment

jengggggggg