Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Menjadi Mahasiswa, Kejadian Bodoh Terjadi Lagi Bagian 2



Hari ini aku pun memaksakan diriku yang bermata perih ini untuk mandi karena mau kekampus untuk mendaftar sidang hapalan. Aku agak telat karena beberapa kondisi. Hari ini adalah hari jumat, dimana Tata Usaha (TU) tutup lebih awal. Dari mulai OTW hingga sampai kampus, bolak – balik chat dari teman – temanku muncul dilayar hape, mereka menyuruhku buru – buru ke kampus karena TU akan tutup.  Aku pun jalan sampe ngos-ngosan karena fakultasku terletak diatas, jalan mendaki – daki harus dilewati, panas terik yang amat jahat pagi itu, sambil jalan aku sambil membayangkan jika saja aku bisa nebeng motor yang bersilewaran itu untuk sampai di fakultas ! Aku harus dan wajib daftar, karena syarat untuk mengikuti ujian sidang skripsi, harus mengikuti sidang komprehensif dan sidang hafalan terlebih dahulu. HOLLY SHIIIIIITTT , kenapa sih ada syaarat itu ????

Kemudian aku pun sampai di fakultas dan mulai mendaftar sidang dengan teman-temanku yang setia menungguku. Kemudian, setelah itu..

Aku : “UDAH?? Trus gini aja nih?”

Teman-teman dan aku : *saling bertatapan sambil senyum – senyum. Menganggap seperti ini kebodohan, datang ke kampus Cuma daftar 5 menit, udah pulang.

Aku : “Eh masa langsung pulang sih, ngapain dulu kek, duduk – duduk dulu”

rosi : “Aku mau pulang deh, lagian dosen pembimbing aku ga ada”

santi : *diem aja, tapi terpengaruh rosi

riza : “Aku mau disini aja deh, aku mau ketemu temen aku”

Aku : *Bingung

Yaudah ujung-ujung nya aku dan 2 teman lainnya pulang, yang satu setia di kampus.

Sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba – tiba ada pesan masuk di chat group :
From sopa :
“bisi ada yang mau ngurusin SK, hari ini aja. Soalnya dapet info kalo fakultas tutup sampai tanggal 5”

Gue langsung hubungin santi, temen gue yang belum SK. Gue bolak balik chat tapi ga di buka, akhirnya gue telepon. Dia pun otw menuju kampus.  Padahal santi tadi sudah kekampus, tapi harus kekampus lagi karena info SK ini. By the way, rumah santi jauh cuy, naik ke bukit sono di gunung.

Dan ketika setengah jam kemudian, sopa kembali mengirim pesan di group chat yang isinya :
 “Ih infonya ternyata salah, ga libur ketang. Liburnya hari sabtu minggu sama tanggal merah doang”

WHAT THE FUCK ! WKwkwkwkwkwkwkwkwkkwwk
Aku pun langsung ngakak ngebayangin santi yang sudah otw menuju kampus buru – buru karena info ini. Aku melakukan kegiatan sambil sekali – kali ketawa – tawa sendiri, aku benar –benar tidak bisa konsentrasi karena kebodohan info ini.  Teman-teman yang belum ambil SK pasti sudah panik bukan kepalang, terlebih yang rumahnya jauh dari kampus, karena saat itu takut tidak keburu ambil SK.

Aku pun menghubungi santi untuk menginfokan info kampret yang salah ini. Lalu, aku berencana bertemu santi di masjid dekat kampus karena ada berkas yang ingin aku pinjem darinya sekaligus membicarakan perihal info ini. *naon sih , naha aing teh formal wae nulisnya dari awal*

Saat sudah bertemu santi :
Aku : “San, salah info wkwkwkwkwk. Parah banget lah”

Santi : “Iya, gapapalah, aku sekalian ngurusin..”

Aku : “Kamu dapat pembimbingnya siapa ?”

Santi : “Pak .....”

Aku : “Dia?? Gila! Dia ribet tau san !!! wkwkwk, san ada apa dengan hari ini sih ? nyebelin”

Santi : “iya hahaha. Itu ribet katanya. Galak. Tadi aku ngobrol dulu sama anak – anak di fakultas”

Aku : “Eh san, btw, tadi aku ngakak loh pas si sofa kasih tau kalau dia salah info”

Santi : “Iyaaa !! dan itu tau gak infonya tau dari mana ? Jadi si sopa tau dari wika, trus wika tau dari riza, lalu riza tau dari rosi dan rosi tau nya dari AKU, HAHHAHAHAHAHAHAHAHAHA”

Aku : “HAH ? WKWKKWKWKWKWKWKWKWKWKKWKWK, SUMPAH GOBLOK BANGET !” *

Santi : “Iya, dan aku tau dari umi, umi tau dari anak kelas lain yang mana itu sebenarnya Cuma rumor. Trus aku yang tau info itu malah aku ga nyadar dan buru-buru balik lagi ke kampus, HAHAHAHAHHHA”

Aku : “HAHAHAHAHHAHAHAHAH, Anjir ! goblok banget kamu san. Udah mah kamu buru – buru , tadi udah kekampus dan pulang, trus jadi balik lagi ke kampus gara – gara info yang sebenarnya dari kamu juga. Lagian itu rumor kenapa tiba – tiba menyebarluas gitu sih ?”

Santi : “Ia, tadi kan di fakultas yang datang pertama si rosi dan riza, trus mereka kayanya ngobrol – ngobrol gitu trus rosi kasiih tau riza, trus riza kasih tau wikam wika kasih tau sofa”

Aku : “Ih sumpah ya, masa info percenahan (hanya rumor) kaya begitu pakai di ceritain ke orang – orang dan disebarluaskan sih, ahhahahahaha. Sumpah parah, aku sampai nangis lah ini ketawa, sakit perut karena kebodohan ini”

Santi : “iya tadi si sofa nanya ke TU, trus tau gak kata TU apa ?? INFO DARI MANA ITU?? SIAPA YANG KASIH TAU INFO KAYAK GITU ? MANA ORANGNYA ? BAWA SINI KE SAYA! SIAPA SIH ITU YANG NYEBARIN INFO KAYA GITU?  DIA MANUSIA APA BUKAN ?”

Aku : “WKWKWKWKWKWKKWKWKWKWKW, SUMPAH NGAKAKK !!! Trus tiba – tiba kamu muncul lagi san ! *salah satu oknumnya.  ADUH, PARAH , PARAH BANGET SIH INIIIIII!!

Santi : “IYA, WKKWKWK, tadi sampai mau telepon rosi loh karena di kira info dari dia, tapi tiba – tiba aku nyadar kalo info itu dari aku”

Aku : “Aduh, Kenapa ya ? selalu ada kebodohan yang terjadi, dan lucunya kebodohan itu yang di wilayah2 kita juga gitu sebabnya. kwkwkkwkwk”

Aku dan santi : *Meledak dalam tawa, adakalik setengah jam gara – gara bicarain salah info itu


Note :
Aku telefon dosen pembimbbing :

Aku : Pak hari ini jadi bimbingan ga ?

Dosen : Gajadi nih nak sayang

Aku : Oooh,. Jadi bisanya kapan pak ? *SHIT! LAMA LAGI!!!

Dosen : Senin deh senin

Aku : Oke pak.

*rasaya gue stres hingga skrang tidak bisa bimbingan hingga skripsi gue nganggur udah 3 bulan.

SEKIAN.
ENDING NYA GANTUNG. SOALNYA GUE CAPE NGETIKNYA, BADAN GUE PEGEL PARAH, GUE UDAH KASIH TAU KAN PENJELASANNYA DI ATAS. OKE TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG> LOP U ALL

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg