Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Cermin (iseng)

inspiration > justin timberlake .. THE WORDS ID CODE
Tidak kah kamu mengagumi sesuatu
karena cahayamu adalah sesuatu seperti cermin
dan saya tidak bisa tolong tapi beritahukan, kamu mencerminkan hati saya
jika kamu pernah merasa sendiri dan berkilauan membuat saya sulit untuk mengetahui
hanya tau yang saya selalul hubungkan dari sisi lain

Karena dengan tangan mu di tangan saya
dan sebuah kantung penuh dengan jiwa
saya bisa katakan kepadamu tidak ada tempat yang kita tidak bisa pergi
hanya meletakkan tangan mu di masa lalu,
saya di sini mencoba menarik mu 
kamu akan menjadi kuat

Karena saya tidak ingin kehilangan mu
saya melihat separuh dari diri saya
lowongan yang menduduki hati saya
apakah sebuah jarak yang sekarang kamu genggam

Perlihatkan saya bagaimana cara menjadi kuat sekarang
dan saya akan katakan sayang, ini mudah
kembali lah kepada sosok mu saat  pertama kali
kamu jadi baik di sini sepanjang waktu
ini seperti kamu bercermin
cermin saya bersinar kepada saya
saya tidak bisa mendapat yang lebih besar
dengan tidak ada seorangpun di samping saya
dan sekarang semua menghilang bersama janji ini
itu membuat kita jadi 2 cermin menjadi satu
karena kamu seperti cerminan saya
cermin saya bersinar kepada saya
bersinar kepada saya

tidakkah kamu sesuatu yang asli
karena ini tidak terlihat, hanya di rakit
dan tidak bisa menolong , tapi menatap karena saya melihat
dimana kebenaran di mata mu
saya tidak pernah bisa berubah tanpamu,
kamu cerminan saya,
saya cinta tentang kamu dan jika saya bisa,
saya akan membayang kan tentang kita selamanya

kemarin adalahsejarah
besok adalah sebuah misteri
saya bisa lihat kamu melihat kembali kepada saya
menjags matamu kepada saya
sayang, saya tetap mengingat tatapan mu kepada saya

Kamu adalah cinta dalam hidup saya ! 

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg