Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

berkaca lah, jangan merasa yang paling benar

my inspiration > Paramore ? the words is code

tidak bisa membuat keputusan sendiri
atau membuat dengan baik baik
okey, mungkin kamu menggantung saya
jadi saya tidak bisa pergi kemanapun tanpa seizinmu

kamu katakan saya telah berubah
bahwa saya tidak cukup dewasa
ya, bagaimana itu bisa jadi logika ???
terus manjaga padatnya ide di tenggorokan saya

kamu tidak harus mempercayai saya
tetapi cara.. cara .. yang saya saya lihat
selanjutnya kamu menunjuk sayang dengan sebuah jari
saya harus berlutut
atau hentikan ini .. hentikan ..
selanjut nya kamu menunjuk saya dengan jari
saya akan mengarahkan kamu pada cermin

jika Tuhan permainan dan kamu pemain
baik, kita harus lebih berkenalan
karena akan sangat kesepian
jadi seseorang yang di kegelapan

ini hanya pendapat sederhana
tapi ada satu yang saya percaya
kamu tidak termasuk poin yang saya lihat
jika hal yang kamu lihat adalah kamu

ini adalah kesempatan di detik terakhir
>saya akan mengarahkan kamu ke cermin
 saya lumayan baik karena mendapatkan itu
>saya akan mengarahkan kamu ke cermin
saya di kedua sisi pagar
>saya akan mengarahkan kamu ke cermin
tanpa sedikit pun penyesalan
saya akan menggenggam ini untuk mu



0 comments:

Post a Comment

jengggggggg