Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Arwah penasaran

my inspiration > Paramore > the words is code

Saya pergi jauh untuk sementara
tapi saya akan kembali
jangan coba untuk ikuti saya
karena saya akan kembali secepat mungkin
lihat, saya mencari untuk mengetahui tempat saya
tapi itu mungkin tidak di sini dimana saya merasa aman

Kita semua belajar membuat kesalahan
dan lari dari mereka (kesalahan) , dari mereka (kesalan)
dengan tidak terarah
kita akan berlari dari mereka (kesalahan) , dari mereka (kesalahan)
dengan tidak yakin

karena saya salah satu dari hantu
berjalan tanpa henti
tidak butuh tidak ada jalan
di kenyataan, mereka ikut saya
dan kita hanya pergi berputar

dan sekarang saya katakan bahwa ini adalah hidup
bahwa rasa sakit adalah kompromi (masalah) sederhana
jadi kita akan dapat apa yang kita inginkan dari ini

Akankah seseorang peduli pada golongan ini??
sebuah hati yang hancur dan beberapa pikiran sinting
saya bisa menemukan seseorang yang bisa mengandalkan ini
dan lari dari mereka, dari mereka
dengan kecepatan penuh
oh, kamu tidak sia sia
kita hanya
arwah penasaran
yang kita sangat percaya
menekan kita sangat jauh
dan tidak ada satu jalan
kita tidak akan jadi sama
tapi saya hanyalah hantu
dan mereka masih menggemakan saya
mereka menggemakan saya di lingkaran





0 comments:

Post a Comment

jengggggggg