Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ekspresi Lawak Saat Perpisahan

suatu ketika ,
 aku kangen hari hari kita yang seru, hari hari masa muda , hari hari di sekolah , hari yang penuh kenangan, 
sampai sampai memory yang size nya sebesar apapun , tidak dapat menampung betapa banyak nya memory indah yang kita lalui sama2 ..


  dan jalan pilih udah terbuka sangat luas  , bagaikan tersesat di hutan yang kayak hutan di film twilight *ahahha,  kita pun memilih jalan pilih kita masing masing .. 

jalan pilih kita berbeda beda, yarp! smua orang memiliki jalan nya sendiri sendiri untuk menggapai kesuksesan.. sukses itu pilihan ! *ecieeeeeeeek ! kok aku jadi serius gini sih ! ahahahaha!

okeeeeey!
 gini nih cerita asli nya, karena aku kangen sama kalian jadi nya aku memutuskan untuk melihat foto2 hari upacara perpisahan kita*lgsung to the point, hahaa*dari tadi kek ..

    dan aku ngakak2 sendiri kalo liat foto2 kita yang super itu ,, okey, mari kita lihaaaaaaaaaaaaat!
cekidooooooooooooott!



#di foto ini yg dapat kategori lawak awards itu bibie , >ujung kiri.. wkwkwkwkk, dengan muka napsong*napsu , agak menjijaikan , terlihat sekali wajah nya itu seperti mengatakan aku lah orang paling seksong*seksi #ala2 trio macan tuh .. wuuuuuuuuuuuuw !! hhahahhaha












#di sini ekspresi paling lawak itu Winda, omik , pak hisyam .. wkwkwk
*wiinda, di antara smua orang yang gak sadar di foto dari arah lain, dia lah yang paling sadar dan langsung pasang ekspresi yang sungguh2 bisa di duga , ketawa bahagia ala2 cover majalah gadis .. ahahahhah
*omik, omik terlihat seperti berkata #woi jangan foto duulu lah, aku belum gaya niih,, haha
*pak hisyam, pak hisyam tampak seperti wajah kepoers banget, kepo banget , ahahahahahh







#lagi lagi windaaa, ahahah! dan di kasus yang sama pulaaa! di antara orag2 yg ga sadar di foto dari arah lain, cuma dia sendiri yang sadar ,, dengan gaya2 eksotik yg rada2 jadul ahahaha
 * dan juga ekspresi bibie yang menurut aku susah di deskripsikan kenapa dia pasang wajah itu , hahahaha





#yang ini gak ada ekspresi aneh, tapi di sini aku ngeliat muka nurul cewek banget asli ! cantik wak ! baru kali  ini nurul terlihat seperti cewek alami yang cntik . wkwkwwkwk , :P







#yang ini ekspresi lawak nya si mia, >ujung kiri baju oren .. terlihat seperti menjulurkan lidah.. wkwkwwk





#yang ini ekspresi paling lawak itu Lusi dan Irma ,
*ekspresi lusi kayak kartun, yang lagi kaget2 gitu ,, tp lama2 di liat kayak ikan juga.. hahaha
*irma , dengan wajah imut2 bombay tutup mata smbil senyum unyu  . ahaah




#di sini gak ada ekspresi lawak , tapi di foto ini winda terlihat cantik .. tampak wanita seutuh nya , wkwkwkwwk




#kalo di sini semua nya kece2 bada cettaaaaaaaaattt membahana badddaaaaaaaaaaaaaiii *ala2 desahan syahrini, hahaa



okeey, sekian saja foto2 yang aku survey ..
   em , kalo ku lihat2, saat perpisahan aku foto nya sama anak ipa satu semua yaah .. hahaha , aku terpisah giniiii, wkwkwwkwkkwk


   dan aku sangat sangat sangat merindukan kalian , apalagi saat kita di hukum rame2 selepas upacara .. di hukum jongkok , berdiri , jongkok berdiri , ahahahahahahah!
     
      oh ya , jangan lupa tinggal kan komen nya ya di bawah, yang dari fb juga bisa komen kok, langsung aja komen di kotak fb yang di bawah :D

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg