Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

camping 18-19 PART III

pagi pun tibaa ..
 lagi2 kami berkumpul di lapangan ,,
kegiatan kali ini adalah OUTBOND!
okeee . gue seneng banget outbond !
tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii ,,,
gue curiga banget dengan outbond ini, outbond nya di hutan dan bukan nya apa ya ..
keselamatan nya meragukan ,, ahhahahahahahha ! :D

  banyak permainan yang kami lalui , di tengah terik nya panas matahari pantai ..
dan kuyakini abis ini pasti langsung hitam dan belang ,, huaaaaaaaaaaa T.T hahahaha , *lebay*

  hingga tiba pada saat nya permainan tiarap2 di atas lumpur!
HAAAAA ! GILEEEE AJEEEEEE !
   pas banget ya gue pake baju warna putih , dan gue ... gue .,,,, gueeeeeeee ..
di suruh tiarap2 di lumpur ?
gaaak sudiiiiiiiiiiii !
   cukup kaos kaki ya , gak gak gak mau lah klo baju juga .
baju yang ku pakai ini adlah baju terakhir .. hidup dan mati iniiii ,

  aku pun dengan wajah melamun dan pasang muka sesedih dan seter.aniaya mungkin  membayangkan aku tiarap2 di lumpur itu,
  dan tiba2 keajaiban datang ,,
ada kakak2 panitia yang tiba2 nyamperin aku ,
 kakak : "dek kamu lagi sakit ya ? muka mu pucat ?"
   *WOOOOOOW ! ini kesempatan yang gak boleh di lewat kan dalam keadaan yang complicated ini !! thanks GOD! u heard me !*
 aku : "iyaaa kaaaak , kepalaku rada2 pusing gitu" *sambil megang2 kepala*
kakak : "yaudah , kamu ke tenda aja , istirahat di sana"
aku : "oke kak !" *smbil lari sekencang mungkin dan dengan semangat tinggi karena takut tuh kakak brubag pkiran *
    *pas lagi seru2 nya lari, tiba2 ada suara teman ku yang manggil ..
 teman : "RISSA! RISSA!"
*aku menoleh..
aku : "apa ?" *dgn wajah gak sabaran
teman : "kau mau kmana ?"
aku : "mau ke tenda laaah " *wajah bangga
teman : "ih enak kali ko !"

aku pun berlari sekuat tenaga, stelah sampai tenda .. aku keluarin susu ultra milk rasa stroberi ..
aku pun tiduran smbil minum susu ..
berasa bagai di surgaaaaaaa
hahahaa

aku pun tertiduuur ..

stelah beberapa lama , aku tersadar dari tidur tapi mata ku tidak bisa di buka, seperti di lem pake isolasi ,,
   aku dengar dari luar tenda ku ada orang yang sedang berbincangbincang, tapi aku tak perduli .. mau lanjutin tidur lagi ,,
dan sayup2 terdengar suara2 teman ku , hahaha
ternyata mereka sudah kembali dari masa2 penyiksaan itu ,,
langsung deh teman aku heboh, "Rissa kau enak kali bisa balik ke tenda"
aku cuma ketawa ketawa .. ahhhahahahaa

   hari pun mulai sore, tiba saat nya perpisahan kami terhadap acara ini ..
      kami memenang kan lomba tenda tercantik, terkeren membahana badai ..

dan kami pun pulang ke rumah dengan perasaan seru dan sangat melelah kan ..

__SEKIAN____

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg