Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

camping 18-19 PART II

acara api unggun pun berakhir dan kami di suruh tidur oleh kakak2 panitia,kembali ke kemah ,,


di dalam kemah mulai deh smua buka perlengkapan dan mengatur posisi untuk tidur,
yang tidur di sbelah ku siapa ya ? winda ya ? aku lupaa ..
   dengan segenap  tidak berperasaan , aku pun mengambil posisi tidur tangan di rentangkan lurus2 ke kiri dan ke kanan, kaki lurus, tutup muka pakai kain ..
nah ? siapa ya yang di sebelah ku ? itu sedih banget .. kena himpit2 tangan ku . hahhahaha
   aku pun mulai tak sadar kan diri beberapa jam, hingga sketika aku tersadar ..
tp sayang nya mata ku gak bisa di buka dan badan ku gak bisa di gerakin sketika ..
 dengan suara serak2 becek aku pun berkata ..
"woi ! woii! gmana nih ! badan aku ga bisa di gerakin ! mata aku juga ga bisa di buka !"
    ternyata yang lain malah kebangun, dan wktu itu aku dengar suara ketawa finaaaa ,,
"woi gmana nih ? aku lapaaaar" aku malah mendengar suara ketawa lain nya ..
   dengan segenap kekuatan ku , aku pun memaksa membuka mata ..
dan ada yang menolong ku bangkit, tapi kau lupa itu siapa yang nolong ..

okeee ..
aku pun melahap roti2 yang kubawa dari rumah ,
eh gatau nya yang lain juga pada ikutan bangun dan ikutan makan , ada jug ayang kebelet ke toilet, ada juga yang lanjutkan tidur ,,

selang beberapa jam ,
tiba2 kakak2 panitia datang bangunin, skitar jam 3 subuh ...
dan aku pikir acara ngumpul di lapangan dengan hitung2an telah berakhir ..
tapi gatau nyaaaaaaaaaa ...
   suara pakai toak itu muncul kembali , "semua harap berkumpul di lapangan dalam hitungan 10, 1 ... 2... 3...."
kamfreeeeeeeeeet ! aku benar2 engga siap .. baru aja pakai kaos kaki teman2 ku udah pada ninggalin ..
okee , ! dengan segenap perasaan , aku pake kaos kaki tapi pakai sendal jepit ,,
okeeee find ! !! ! ! !

saat di lapangan , lihat kiri kanan orang2 pada pake sepatu , liat diri malah pakai sendal jepit ,,
  kami pun di perintah kan untuk menutup mata dengan sapu tangan yang seharus nya diikat di leher kami,
kata nya kami akan di bawa ke suatu tempat , oke find !! kayak nya seruuuu ..
kami pun berbaris dan memegang pundak teman masing2 dan tanpa bisa melihat apapun ..
  pokok nya prinsip nya "kami harus percaya dengan teman yang ada di depan kami" kemanapun kami di bawa , kami harus percaya dan teruss memegang pundak teman yang berada di depan kami ,,

  kami pun mulai berjalan , jalan , dan jalan ,,
ku rasakan kami naik tangga , di suruh menduduk karena di depan kata nya ada batang pohon , dan pada suatu jalan ada yang bilang di depan kami jurang ..
tapi asli , di dpn ku itu kayak ada jurang , gak ada pijakan , teman yang ada di depan ku pun mulai panik dan berhenti .. oke find ! stelah kami melewati jurang itu, trnyata itu bukan jurang, tapi kayak lubang kecil gitu lah ggrrrrrrrrrrrr!

hingga kami berhenti, dan kami satu demi satu di pisah kan dari teman2 kami , hingga saat nya tiba saat nya aku yang di pisah kan ..
kurasakan ada yang memegang tangan ku, dan menuntun ku jalan .. sampai pada tujuan , aku di tuntun duduk dan tangan ku di genggamkan oleh seseorang yang so pasti aku gatau siapa ..

tiba2 orang yang menggenggam tangan ku itu menggenggam tangan ku kuat dan  bertanya ,
  the strange : "nama kamu siapa ?"
  Aku : "Rissa, kalo kamu siapa ?"
  the strange : "aku putri, kamu anak sekolah mana ?"
  Aku : "aku anak sma8 , kamu anak skolah mana ?"
   oke bukan the strange lagi, tapi "PUTRI"
  Putri : "putri anak smk2. eem, anak sma8 yaa .."
  Aku : "iyaa"
  Putri : "oh ya, temen rissa yang anak sma8 itu siapa tuh nama nya ?yang cntik , dia paling putih"  #nada mulai nyebelin)
             * ecieeeeeeeek! bukan nya sombong, yang pling putih yah pasti aku ! wkwkwkwkwk *
  Aku : "Itu AKU.. emang kenapa ?"
  putri : "Ha ? itu kamu ya ?" *dengan gelagapan
  Aku : "emang kenapa ? udah ngaku aja! aku ga marah kok"
  putri : "engga, kayak nya orang nya jutek dan sombong.. eh tapi gatau nya ramah,"
  Aku : "oh gitu , orang juga pada blg gitu.. aku kyk nya jutek, tapi sbenernya baik kok" *wahahahahahhahahaha, saat nya meninggi2 kan diri,
  Putri : "iya, rissa tinggal di mana ?"
 blablalblabblabla , kami pun berkenalan lebih dalam dan dia mulai curcol2 sampai dia menceritakan kisah percintaan .. okeey ,,

  Putri : "iya rissa, kakak itu ngejar2 cowok aku gitu"
  aku : "oh gitu yaaa"
  Putri : "iyaa, rissa tau gak abang2 panitia yang putih ,tinggi, ganteng lah orang nyaa"
  aku : "iya tau , emang ada apa dengan abang itu ?"
  Putri : "itu cowok putri,"
  aku : "oh yg itu ya cow kmu, emmm, teman2 aku tuh blg abng itu ganteng.cow mu bnyk yg naksir ya"
  bla bla bla . crita lagi ..

hingga pada saat nya kami di samperin oleh kakak2 panitia, kami di bawa ke suatu tempat .. dan penutup mata kami pun di buka ..
kami di suruh jalan berdua ke blakang rumah besar, itu lumayan jauh .. si putri megang tangan aku kuat2 , dan kami pun mulai bego.. kami bngung mau lewat mana karna becek, satu2 nya jalan adalah lewat ilalang ,,
tanpa ada senter , di suasana gelap itu kami nerobos ilalang .. haha, seru juga loh berpetualang gelap2 gitu ,,
dan kami pun bertemu pos pertama, kami di kasih kuis2 dan kata kunci agar bisa melanjutkan perjalanan selanjut nya ,,
    perjalanan lumayan jauh , hingga akhir nya kami sampai di pinggir pantai ,,
dan WOW ! langit nya bagus banget .. oren2 gimana gitu , masih dalam keadaan yang agak2 gelap gitu lah ..
menikmati angin pantai,langit oren2 gelap tanda matahari akan muncul, menginjak pasir pantai wuuuuuuuuw!

   akhir perjalanan, kami di perintah kan menutup mata lagi .. ERGH ! -_-
okey find !
  kami di tuntun berjalan2 , dan hingga akhir , jepreeeeet !
kurasakan kaki ku seperti menginjak lumpur ! shit !
aku sangat bersyukur tidak sempat memakai  sepatu ku yang berwarna putih, kalau tidak, aku gatau lagi bagaimana nasib sepatu ku ..
     yang menjadi problem nya adalah ............
 kaos kaki mahal ku !! ergH! *Hoeks ! najong banget yaaaa !! wkwkwkwk
   stelah kami membuka mata , oke , ku lihat kaos kai ku udh berwarna hitam ,, okee . biar lah , emang udah takdir si kaos kaki , maaf ya kaos kaki hahhaahaa

    jalan2 seru gak jelas itu pun , berakhir dengan solat subuh ..

BERSAMBUNG DI PART III (ENDING)


0 comments:

Post a Comment

jengggggggg