Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Mimpi semalam - Teman dari Masa Lalu

Emak : Tiap hari mama liat kau tidur ketawa – ketawa terus, mimpi apa emangnya ?

Aku : masa sih ? engga ah.

Emak : Kan mama yang lihat. Makanya tiap tidur tuh berdoa.

Aku : Iya , rissa mimpi yang biasanya kita cerita2 sambil ketawa – ketawa ini.

BESOKNYA ~

Aku : *kebangun sambil senyum – senyum*

Emak : Hah, barusan ketawa – tawa lagi kau sambil tidur

Aku : Ketawa – tawa gimana ??

Emak : Ketawa – ketawa lah , gini, hihihi ~ hihihi~ *niruin ketawa*

Aku : iya tadi mimpi, ketemu sama dosen pembimbing. Tapi dosen pembimbing rissa jadi cantiiiiiiikkkk sekali, kaya artis. Badannya langsing, rambutnya panjang sepinggang. Terus tiba – tiba rissa nemu koran, terus di koran itu ada foto muka temen rissa namanya Hotline, dulu rissa sering ledekin dia karena jelek. Terus pas di koran itu rissa lihat dia makin jelekkk, jerawatnya penuh dimukanya. Jadi di mimpi itu rissa ketawa ketawa ngakak liat mukanya di koran itu! HAHHAHAHAHHAHAHA!

Emak : Berarti dosen mu itu makin gendut, terus teman mu itu makin cantik dia sekarang.



Aku : HAHAHHA ! iya, ih jelek sekali loh maaaa ~

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg