Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

di udaara part 3


Setelah aku memikirkan semua tentangmu itu ..

Aku kembali kepada realitas ..

Aku seperti tersadar dari diriku yang tenggelam 
begitu jauh di dalam daya khayalku tentang mu ...

Aku melihat mereka ..

Ya, aku melihat awan seperti sedang berbicaara ..

Mereka seperti memiliki kehidupan juga ,

Mereka seperti mempunyai dunia nya sendiri

Dunia yang sangat sibuk ..

Aku pun  mengambil gambar gambar dari kesibukan mereka






Ada yang terlihat sangat rappi sekali tersusun , terlihat sangat tebal , seperti mereka siap menyambut siapapun yang berkunjung ..

Seperti surga , walaaupun aku belum pernah menginap di surga sekalipun ,

Aku tiba-tiba memikirkan ,

Ini seperti berada di puncak gunung , dan melihat keindahan itu ..

Ketika awan-awan seperti ombak di laut yang di sinari oleh matahari ..

Saya sangat mencintai mereka .







Lalu , aku meihat awan-awan yang seperti pasukan 
..


Pasukan yang sedang di beri pengarahan , karena sebentar lagi akan dilakukan peperangan ..






Dan para tentara awan berkumpul, melakukan baris-berbaris layaknya parade awan ..









Dan sampailah pada saatnya ,

Aku memotret ,

Aku memotret awan ini ketika batre ku sudah hampir habis ..

Tapi aku sangat beruntung karea aku berkesempatan untuk memotretnya ..

Sebenar nya awan ini diselimuti oleh para dewa ,

Dewa matahari ,

Seakan dewa mendoakan perang akan di meangkan oleh pihak awan ..


Awan di foto ini memperlihatkan ketika colombus layak nya sebuah istana kerajaan yang sangat berani dan tangguh .. mereka tak terkalahkan ..

Mungkin agak bingung untuk melihat dimana si colombus jika dari foto ini , dia terdapat di bali awan lurus cumulus ..

Ya, si cumulus melindungi nya .. cumulus seperti bertindak sebagai prajurit yang melindungi si colombus ..

Lihat baik-baik ..

Colombus, lalu di depannya dihalangi oleh garis garis awan cumulus ...

Garis – garis yang sangat lurus dan juga sangat tegas ..

Agak sulit mengugkapkan nya ..
Ini seperti alkisah dongeng di negeri awan ,

Yang bercerita lewat bentuk-bentuk  visual  layak nya semantik ..

Aku akan memberikan yang lain walau aku menambil nya tidak cukup baik disini ..

Mari kita lihat ,

Dan biarkan pikiran mu ber-ekpsplorasi membentuk cerita dongeng di atas awan ini ..

Biarkan pikiran mu mengembara dan menjelajahi dan mengembara apa yang tervisualisasi ..



0 comments:

Post a Comment

jengggggggg