Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Bingung Sama orang jenis ini ..

Aku bingung dengan orang yang sangat sibuk dengan kehidupan orang lain  ,

  aku bingung dengan orang yang menilai orang lain, memberi label pada orang lain padahal orang itu tidak dekat dengan kita, tidak pernah ngobrol panjang lebar dengan kita,bahkan tidak tahu kehidupan kita ..

Apakah boleh seenaknya menilai orang padahal dia tidak tahu apa apa ? Lalu atas dasar apa pemikiran-pemikiran itu berasal, apakah itu bisa di sebut fitnah ? atau pendengki ?

Aku tidak ingin mendengar perbincangan tentang orang lain karena itu tidak penting, aku tidak mau tahu tentang kehidupan orang lain karena itu tidak penting, aku tidak mau memperhatikan orang lain karena itu tidak penting, apakah orang yang tidak mau tahu tentang orang lain itu salah ? lantas apa gunanya mengetahui tentang kehidupan orang lain dan memberikan komentar-komentar tentang orang lain yang sebenarnya kita tidak tahu, yang sebenarnya adalah asumsi, untuk apa ? selama tidak ada kaitannya dengan diriku kenapa aku harus repot-repot ingin tahu ?
Apakah tidak perduli dengan kegiatan orang lain itu salah ? apakah tidak berbasa-basi itu salah ? apakah tahu dia berpacaran dengan siapa itu penting ? Apabila aku tidak tahu tentng semua itu aku lah pihak yang paling tidak nyambung dalam obrolan ini ..

Aku tidak mengerti kenapa semua hal yang tidak penting itu harus dilakukan orang -orang ?

Aku di anggap cuek, aku dianggap anti sosial , aku dianggap sibuk sendiri ? lantas ? apakah semua tingkah ku itu merugikan orang lain ? Aku heran di mana titik rugi nya orang-orang selama aku sendiri tidak pernah menyentuh kehidupan orang tersebut ..

Aku bahagia dengan zonaku sendiri, aku punya banyak teman di lingkungan yang benar-benar aku sukai, aku menikmati hidupku dengan caraku, kenapa orang-orang itu sepertinya mengkritik ? apakah kamu seorang pendengki ? aku bahagia dengan semu yang kelakuan dan lantas kamu kesulitan menemukan kebahagiaan ? memangnya itu kesalahanku ? apakah harus haus mengetahui tentang kehidupan mu dan menjadi stalker mengerikan yang sebenarnya menjijikkan , dan setelah itu aku akan memberikan komentar-komentar atas hidup mu ? sumpah, menurutku itu adalah hal yang paling tidak penting di dunia ini ..

dari pada kamu capek-capek mengomentari hidupku lebih baik kamu mengurusi hidupmu , soalnya aku tidak punya waktu untuk mengurusi hidupmu dan mengomentari hidupmu. tidak perlu kau tahu tentang hidupku, hidupku adalah hidupku , bahagia ku adalah bahagia ku . urus hidupmu sendiri dan cari bahagiamu sendiri . karena kamu tidak akan bisa mengukur kebahagiaanku dengan kebahagiaanmu..





1 comments:

jengggggggg