Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Punya Pacar tapi Seperti tidak punya pacar



Di siang hari ini ,
Aku dan teman ku duduk di masjid agung menunggu adzan ashar tiba,

Kami pun terdiam dengan pikiran masing-masing,

Melihat orang lalu lalang,

Tapi entah mengapa di antara orang-orang yang berseliweran, mataku selalu tertarik pada para pasangan-pasangan sejoli,
Pikiranku pun membentuk kata-kata,

Aku : “gitu yah kalau punya pacar..” *ucapku*

Teman: “iyah, enak tau.. jalan-jalan bareng ..”

Melihat pasangan sejoli yang berjalan sambil sama-sama tersenyum, ada yang berpegangan tangan sambil jalan, ada yang wajah nya sama sama tersipu malu, ada yang cewek nya cantik dan cowok nya jelek, ada yang sama-sama  punya tampang oke…

Aku : “aku seumur hidup, selama punya pacar pasti seperti tidak punya pacar ..”

Teman : “sama aku juga ..”

Aku : "Aku pernah dulu sekali punya pacar , tapi gak jelas.. garing..bosan.. Pernah sih jalan bareng, tapi itu pun jalannya ramai-ramai, gak pernah berduaan, karena aku gak mau juga sih berduaan.soal nya nanti garing krik-krik..”

Teman : “sama aku juga , sekarang juga punya pacar tapi seperti tidak punya pacar .Punya pacar tapi tetap merasa sendiri.”

Aku : “Punya pacar tapi masih galau saja ..”
Kembali ke pikiran masing-masing ..

Andai saja punya pacarnya seseorang yang benar-benar di cintai, bagaimana ya rasanya . . .

Karena punya pacar yang bukan orang yang kiita sukai, rasanya seperti tidak punya pacar..

Tidak ada rasa berharap, rasa ingin memiliki,hubungan itu berakhir pun hanya biasa saja, tiada rasa ingin mempertahankan, tiada air mata..

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg