Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

KESEDIHAN MERANTAU

I can’t sleep.. i haven’t slept since yesterday..

I thik, i think. I think.

Im a thinker ~

I think time too fast to move, i hate this so much. It’s not fair.

When we feel piece, time has gone to fast. But when we feel anoy, time didn’t move.

Now, im home. I hate back to my home, cz i realized when im home, i can’t go !

I can’t sleep, i think wat happen when i back to Bandung ? everythink will change ! i fancied about my mom. i can’t without her. I think when im in Bandung im alone. I cried just imagine that day will come to my day. .uch!

But..

My momma will go to jkt, i want go with her. And my momma said she want to bandung. But, im fancied again, wat happen when she were back to home? I hate imagine that when my momma come back to home , she walk, and walk away. And disappear from my eyes. Im sick just imagine that . i hate that so much. Im alone AGAIN.

Honestly, i always cry when i come back to Bandung. I have to fix my problem alone, im alone in my room, im alone in my lonelyness, im alone when i eat, im alone in efternoon, im alone in night, IM ALONE. I HATE BE ALONE !

Ketika aku ingin tidur, aku kembali tidak bisa tidur karena bayangan mengerikan ketika aku kembali ke bandung dan aku hanya sendirian di ruangan. Aku benci ketika waktu berjalan di bulan ini, dan sekarang sudah tanggal 7 ? kenapa harus sudah tanggal 7 ? aku belum melakukan apa – apa yang baik sepertinya dirumah. Rasanya aku belum sempat melakukan hal apapun. Aku lebih banyak menghabiskan hari panjangku dengan hibernasi.

Tiap malam aku tidak bisa tidur. Ketika pagi menjelang rasa kantuk hadir , lalu aku merasa aku tidak bisa menahan kantuk sama sekali. Lalu aku tidur hingga siang hari. Bangun hanya untuk mandi, makan, liat tv. Tidak banyak waktu yang kugunakan untuk terbangun di pagi hingga sianng hari. Hal itu menandakan bahwa sedikit pula waktuku untuk bercengkrama di rumah.

Senyuman hangat ibu sangat berharga, tidak bisa terganti dengan apapun. Jika kalian anak rantau, kalian pasti merasakan hal ini dan rasanya stres setiap hari ketika beberapa minggu lagi akan meninggalkan rumah. Malam rasanya penuh pikiran, penuh kesedihan penuh ketakutan. Rasanya seperti pertama kali merantau ketika akan kembali ke kota tempat merantau.

KESEDIHAN MERANTAU..

*MUSIK MALIQ & D"ESSENTIALS - ANANDA



0 comments:

Post a Comment

jengggggggg