Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

The Limit



Shine n dark ..
                Sebagian adalah cahaya sebagian lagi adalah kegelapan ..
 Aku adalah di antara mereka .
  Tapi tidak , terkadang aku merasa lebih ke titik yang gelap..
  Bagai robot ,
 Seperti di atur , penuh dengan aturan ..
   Bagai di kurung di dalam istana yang  sebenarnya adalah penjara ,
  Bimbang , galau , gelisah ..
     Sebagian hati berada di cahaya , terang , indah ..
  Melakukan hal yang aku inginkan ,
Membuatku merasa bahagia ,
    Waktu terus dan terus bergerak ,
   Terasa sangat cepat ketika aku berada di cahaya ..
Aku ingin sekali berada selama nya di cahaya ,
   Tapi kegelapan menginginkan ku berada di dekat nya
Sangat bangga dan senang mengaturku berada di dekat nya ,
    Tidak perduli kalau aku sungguh sungguh tersiksa ,
Harapan kegelapan sungguh lah sangat besar ,
   Aku harus selalu pura pura tersenyum tapi aku kadanga mengeluh ,
Dia bukan aku , tidak tahu rasa nya aku sangat benci benci dan benci kegelapan ini ,
   Mengapa tidak mengerti ?
   Di cahaya aku yakin aku akan mendapatkan kebahagiaan dan bertanggung jawab atas segala nya ,
Tapi kegelapan sangat yakin aku akan meraih kesuksesan di kegelapan .
   Aku berharap kepada pangeran itu,
Aku harap pangeran itu datang ,
Mengeluarkan aku dari kegelapan yang gelap ini ,
    Tapi itu sungguh tidak mungkinn ,
Tapi aku akan tetap terus menunggu …
BATAS ..




0 comments:

Post a Comment

jengggggggg