Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Ga ngerti lagi sama nih anak

Rabu , 15 /10/2014

jam menunjukkan pukul 11 malam ..
aku masih saja pusing mencari kalimat di  berita untuk tugas bahasa jurnalistik.
lama waktu berlalu,
tiba-tiba ..
hp ku berdering ..
teng tereng teng teng .. *kaya gitu kali ya bunyi nya .

ku lihat layar , itu nomor tidak di kenal ..

aku pun mengangkat ..

Aku : "Hallo .."

Dia : "Halo ris .."

Aku : "Ini siapa ?"

Dia : "Ini amal .."

Aku : "iya mal, ada apa ?"

Amal : "Aku lagi di cibiru nih, kostsan mu dimana ?"

Aku : "Hah?" *liat jam, itu jam 12 malam -_-

Amal : "kostsan mu dari cibiru kemananya ? aku numpang kostsan mu lah"

Aku : "Hah ? gabisa , gerbang kostsan aku jam segini tuh udah di kunci"

Amal : "kostsan mu jauh ya dari di bundaran ? aku numpang ke kostsan mu lah, pleaseee ..."

Aku : "ih jauh banget tau ! masuk kedalam, aku susah jelasin nya. lagian gerbang nya udah di kunci"

Amal : "Yaudah gapapa di gerbang aja. kau keluar lah .."

Aku : "Ih , ga lah gerbang aku jauh dan udah di kunci. kau ke tempat mipris aja lah di nangor.." *gile aja, ke kamar mandi aja aku lari-lari takut apalagi ke gerbang yang jauh ..

Amal : "tempat mipris jauh kali, kau keluar lah , aku di bundaran nih. kostsan mu kemana?"

Aku : "gabisa, gerbang kostsan aku jam segini udah dikunci. kalau dari cibiru ke nangor dekat kok. kau ke tempat mipris aja.. "

Amal : "jauh tau, kau mau ikut aku jalan -jalan gak ?"

Aku : "Hah ??? jalan-jalan kemana malam-malam kaya gini ?"

Amal : "Ke pantai.Aku bawa mobil nih .."

Aku : "Ga ah, aku lagi buat tugas juga.kau sama siapa ??" *gila, ngajak orang ga liat jam nih anak -_-

Amal : "aku sama teman imajinasi aku .."

Aku : "gila kau ya. udah ajak mipris aja sana .."*Tepok jidat !! fix, nih anak gilaa ..

Amal : "kau mau gak jalan-jalan ?"

Aku : "Ga ah, aku lagi buat tugas .." *-_-

Amal : "Bla bla blaa .." *TUUUUUUT ..

Aku : *HAHA, belagu sih nih anak.. udah tau beda operator, sok banget pakai telfon2 ..

>> males nulis kelanjutannya ..
SEKIAN ~

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg