Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Gue Nge.fans sama orang orang inii !!

   HAHA ! *ktawa iblis ,

   ternyata seorang aku , aku yang cntik membahana badai dan bnyk fans ini , wahahha! ternyata nge fans juga sama sahabat2 gue sendiri ..

       KOK BISA ??  YARP!
           menurut gue , sahabat2 gue  punya karisma yang ngebuat gue nge fans aja gitu sama mereka ..

      SIABA ?? oke !
   ini dia orang orang nyaaaa .. nyihihihihiihihi!

 yang pertama adalah ..

   *1*  MAULANA HABIBIE IDRIS, *biasa di panggil bibie/ habibitch-kalo-lagi-gondok-sama-dia-panggil-nya-ini- ... #Twitter : @maulanahabibie4

ini dia orang nyaaaaaaaaaaaaa ...






  gini nih ceritanya ngape kami bisa kenal ..

      *ehem, *batuk ala kristen steawart ..

         waktu itu kami di takdirkan untuk 1 kelas di bangku kelas 2 SMA, trus aku langsung suka dan nge fans gitu sama dia ?? NOOO WAAAY !!!!
      aku paling benciiii bangeeeeet sama diaaaaaa !
dia itu orang nya resek banget, sering cari masalah ..
   dia suka tiba2 narik rambut aku, narik kerudung aku sampai lepas .. awal nya sih aku sabar aja, kalo dia ngelakuin itu paling aku bilang "WOI !!" ,

      EEEH ! tapi dia nya nyolot! karna mungkin aku gak ada perlawanan kali ya, mka nya dia makin iseng dan sering .. okey! sekali , dua kali aku masih bisa nahan .. dan selanjutnyaaaa ........

       pas dia narik kerudung aku, aku dengan rasa tega yang sangat enough , dan kekuatan yag sangat powerfull aku langsung numbuk dia dengan rasa tidak puas sama sekali, di lanjutkan aku nyubit dia sekuat tenaga kalo perlu sampai biru , pas dia lari aku kejar dongse !pasti nya itu! trus kalo aku gak dapat ngejar dia, langsung keluar deh kata2 ajaib, sumpah serapah . WHAHAHAHAH ! *u know lah ..

      Suatu hari, aku berjalan di blakang nya ..
          ngeliat dia dari blakang aja , rasa nya aku sudah emosi sekali ..
   pas banget ! di tangan ku ada akua gelas, yes !! aku langsung dapat ide ..
       aku nyemprot dia dari blakang pake aku gelas, dengan pipet yang smpurna, akua gelas itu pun  menghasilkan semprotan yang sangat sempurna sesuai apa yang kita inginkan .. *HAHA !
    dengan menahan ketawa sekuat tenaga, aku nyemprot dia sepuaspuas nya tanpa dia sadar sama sekali, baju nya dan clana nya yg semula kering itu,mungkin jadi bisa di peras ..
  dan saat asik2 nya menjalankan ide brilliant itu, tiba2 saja aku kesemprot lehernya .. shit!! dia sadar..
oke dia blas dendam!!!
        dia nyemprot aku, dan aku juga nyemprot dia , kami lari2 sampai dalam kelas, masih dengan aksi semprot2 an , kelas becek , buku teman ku basah, oke , kami berhenti dengan sangat menyesal, krna akan menimbul kan makin bnyk protes dari teman2 ..

              DAN KENAPA AKU BISA DEKAT SAMA DIA ??
 
     waktu itu kelas 3 SMA,  dan kami di takdirkan untuk 1 kelas lagi -_-
        kelas kosong , hanya aku sendirian duduk di meja paling belakang.. main laptop nyanting punya teman ,
   saat itu aku gaaaalaaaaaaaaaaaaau bangeet, perasaan aku kacau bangeeet, bangeeet .. *hembusin nafas dalam2* yah, gara2 cowok gitu deh ceritanya , wkwkwkwk :P
       tiba2 saja ,  si manusia menyebalkan itu datang ! yarp ! si habibie ! dia cerita2 yang buat aku ktawa tawa, yang ale2 dia yang curhat *loh?! ini aku loh yang galau! aku ! aku dong yang harus nya crita!* , dan ujung2 nya kami onlen sama2 ..

          Pas di rumah, tiba2 ada yang sms aku ,, gila ! alay banget ngajak2 kenalan . dan .. shit ! untung aku bisa nebak kalo itu si habibitch! dan kami jadi sering smsan,*yg sbelum nya nomer hape dia aja aku ga punya* , di kelas juga dia sering curhat2 , dan kami jadi geng .. kami sering ngegosip,ngebully orang , hhahaha

        Dan .. pada akhir2 masa2 sekolah .. slesai2 UN tuh! kami makin akrab, di tambah kami juga akrab sama 2 orang teman kami yang lain , yaitu Rizka dan Elak .. Kami jadi geng ber.empat yang slalu ngumpul2 di rumah ku .. sumpah ! kalo datang mereka , rumah berantakan.. jangan coba2 sediakan tissue di rumah deh kalo makhluk2 ini datang ! beberapa jam aja tissue penuh udah tinggal stengah , dan berserak di lantai .. HAHAHA! tapi itu tdk masalah .. aku senang sekali kalo mreka tiap hari main ke rumah ku ..

            ALASAN KENAPA AKU BISA NGE FANS DIA ???
    dia itu jago banget nge dance ! keren banget deh kalo dia lagi dance di atas panggung , kayak bukan dia saking keren nya ! wkwkwkwk , dia juga sebagai koreografer di kelompok dance nya yang bernama The Crown Family ..
       The crown Family sering sekali menang di mana mana .. kalau ga juara 1, yah juara 2 .. langka sekali kata kalah dari group dance yang di ketuai habibitch ini, hahahaha . keren keren kebangetan deh nih , kalo nih anak dah nge dance ..

      selain dance, dia juga penyanyi dan MC, suara nya bagus .. dia sering juga di undang ke kafe2 untuk nyanyi .. kalo MC biasa nya di acara2 gitu ..

     Sekarang ini Bibie berprofesi sebagai Teller di Bank OCBC NISP, sekaligus sedang berusaha menjadi artiss..

>>okeee .. ini dia foto bibie pas dance ..











di urutan kedua ..

 *2* MUAMMAL NURFAJRUL MUHAMMAD >> *biasa di panggil AMAL / AMALAIKAT , #Facebook : Amal Schultka









>>kronologi kami bisa kenal ..

       gini cerita nya , sama seperti bibie, kami di takdir kan 1 kelas , dan itu saat di bangku kelas 1 SMA ..
kami mempunyai geng bernama BGDEWA , yag isi nya 5 cewek cantik dan 5 cowok ganteng ..
        arti BGDEWA ?? *BG itu berarti ABANG, kami cewek2 adalah pecinta abang2 kelas, kami ngefans sama abang2 kelas .. wkwkkwkwk :P , *DEWA berarti DEWA , cowok2 itu merasa diri mereka adalah DEWA, melakukan apapun yang mereka suka, walaupun hal itu aneh banget, mereka juga DEWA petualang.. kami kemana mana dan mlakukan apa2 slalu sama2 , sering hang out bareng, makan bareng 1 mangkok rame2 , sering ngumpul2 bareng , nonton bareng , itu slalu ber 10 .. rame kan ? wkwkwk
tapi saat memasuki kelas 3 SMA, amal pindah sekolah ke sma 3 krna dekat dgn rumah nya.. T.T


    ALASAN AKU NGE FANS AMAL ???
      Amal itu keren banget banget banget ,, dia jago gambar , dan gambar2 nya itu DEWA banget ..
   aku yang suka gambar dan menggambar tapi gambar ku gak seberapa ini, jadi ng fans sama amal lewat gambar2 nya yg kece badai ituu ..
     selain itu amal juga pandai nulis, tulisan nya bagus2 .. sastra nya mantap , deskripsi nya keren banget .. kayak baca novel sastra beneran kalo baca tulisan dia ..
   selain itu dia juga penyanyi scream , nih anak metal emang .. punya band yang bernama sunlike sunshine..
     dan paling paling paling asyik di ajak curhat, paling sukaaaa bangeeet curhat sama dia .. karna saran2 nya menguat kan , teman yang sangat suka menyemangati , rasa nya kalau di semangati sama dia aku langsung bangkit melakukan sesuatu yang lebih baik lagi .. emang best best best banget lah amal !

    sekarang ini amal berkuliah di Institut Teknologi Bandung jurusan Design Grafis, dan berusaha sukses sampai ke jerman ..



di urutan ketiga ada ...

>>>> MOCHAMMAD DIETRICH MILADIANSYAH >> biasa di panggil Didit atau Ikan Teri .. wwkwkk , #facebook : Dietrich Iero , #Twitter : @dietrichiero




didit yang di tengah


>> kronologis kami kenal ..

         okaeey!
    Aku kenal didit karena dia adalah teman nya Maulana Habibie ,
  bibie sering banget ceritakan tantang didit, dan akhir nya aku pun berkenalan dengan didit ..
   aku ingat banget, selain bibie .. nih anak yang ngebantu galau aku lenyap perlahan ,, kalo dah sama dia bawaan nya ktawa terus, ngejek2an ,  pokok nya BIG THANKS lah buat bibie dan didit, kalian emang cowo2 keren yang hebat ! HEHE ,  dan selanjut nya kami sering hang out bertiga , aku,bibie, dan didit ,,


    ALASAN KENAPA AKU NGE FANS DIA ??
      Didit itu keren badai membahana !
         dia jago main PIANO dan main GITAR !! wawawa !! *buat cewek2 teriaak kalo gni cra nya, haha
  beeegh ! kalo ngeliat dia lagi main piano, berasa meleleh . mendadak dia jadi kece badai .. HAHAHA!
pkok nya membahanaa banget banget banget itu ..
    slain itu , dia juga anak yang asyik dan baweeeeel , dan reseeee .. HAHA! *tapi itu yang buat dia di senangi orang2 ,
       kalo dah jalan2 , dah deh ,, mulut nya nyerocooosss teruus , dari awal jalan sampai pulang . wkwkwk! tapi itu yang buat asyik , rame , seru , lucu ..
      slain itu , dia orang yang suka melindungi , sopan , pandai membawa diri di mana pun dia berada ..

      Sekarang didit adalah pelajar di SMA N 1 batam , dan berusaha menjadi ahli perbintangan atau astronomii.. *ngarang banget , wkwkwkwkk


    dan selanjut nya ..
       AKU NGEFANS SAMA PACAR AKU SENDIRI , YAITU MARIO  !!! DIA ADALAH SEGALA NYA! I LOVE YOU YANK !! wkwkwkwkwk !








 MARIO I MISS YOU ! CEPAT PULANG SAYANG !! KANGET KEBANGETAN SAMA KAMU ! WKWKWKWK


*SEKIAN*



0 comments:

Post a Comment

jengggggggg