Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

menikmati perasaan

tak pernah terduga dalam kisah kita hari ini terjadi juga,

aku dan kamu, kita, telibat dalam interaksi sebuah pesan

2 desember 2018 malam pukul 22.00 WIB, dan 3 desember 2018 menjadi hal mengejutkan.

selama ini aku selalu bertanya-tanya bagaimana kamu, bagaimana kamu, perasaan itu menyeruak

tapi kini, perlahan pertanyaan itu sedikit terjawab.

meski aku tau kita tak mungkin lebih dari itu, maksutku kita tak mungkin jadi satu.

aku tau kamu yang paling rasional, 

kisah ku dan dirimu seperti tak bisa lebih dari sebuah kisah fiksi.

aku tak tau kamu menganggap aku hanya bercanda atau pun kamu tau aku serius tapi berusaha menghentikanku untuk lebih jauh lagi.

terimakasih karena telah memikirkan hal ini meski kamu tak sengaja,

tapi perasaan tak akan berhenti semudah itu.

mengenal mu, wah, banyak sekali hal yang berbeda dari kita.

suatu hal yang diapresiasikan jika kita memiliki kesamaan.

tapi entah mengapa dirimu semakin menarik saja,

kamu sangat, sangat , sangat menarik meski kamu bilang tidak sekalipun,

aku selalu ingin kita bertemu, bercengkrama sambil bercanda.

aku tak meminta balasan apapun akan perasaanku, 

aku hanya menikmati apa yang aku rasakan, yang itu menjadi urusanku

kamu tak perlu memikirkan apa yang aku rasakan.

meski aku tampak seperti wanita gila tak menyenangkan sangat mengganggu hari-harimu.

tapi jika kamu yang selalu aku lihat, kurasa itu bukan kesalahan,

aku tak akan mengatakan kamu memberikan harapan palsu apapun itu, 

karena begitulah aku selalu menikmati perasaan sendirian.

hal terpenting adalah aku selalu berada disetiap langkahmu.


0 comments:

Post a Comment

jengggggggg