Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

like a gizeh ..






Just My Fantasy !

Makhluk makhluk lain ..
   Bagaimana menurutmu ?
   Sesungguh nya ada makhluk makhluk lain selain kita ..
    Karena beratus ratus planet , galaksi tersebar di alam semesta ,
Siapa yang tahu  jika sebenar nya ada makhluk lain yang peradaban nya lebih canggih dari pada kita di bumi ini  …
    *Piramida .
  Adalah rahasia alam semesta ,
    Heredotus  melihat bahwa ada bola bola api yang melayang  dan tongkat yang melayang  di piramida,
  Jadi bagaimana sebenar nya hukum gravitasi,
        Konon makhluk makhluk dari peradaban lain tersebut pernah singgah di bumi ,
  Peradaban mereka sangat maju , mereka memiliki pesawat yang canggih hingga mereka bisa sampai ke bumi ,
   Tapi tidak ada yang tahu seperti apa rupa mereka , apakah berbentuk manusia atau bentuk lain ..
     Hal ini di buktikan dengan beberapa penampakan UFO YANG MUNCUL DI Amerika ..
    Juga di temukan nya bateray yang ternyata berumur ribuan tahun lalu, dan di temukan nya lampu pada mumi yang di temukan yang juga berumur ribuan tahun lalu dan ajaib nya lampu itu masih menyala .. itu tanda nya lampu yang di buat jaman dahulu tersebut lebih canggih , sekaligus membuktikan bahwa peradaban dulu sudah mengenal dan bisa membuat batrei dan lampu ..
Menunjukkan Peradaban dulu sangatlah maju ,
     Kembali pada piramida , banyak simbol simbol rahasia yang terdapat pada piramida , beberapa hitungan setiap jumlah batu atau luas antar ruangan menunjukkan beberapa petunjuk yang menakjubkan .. seperti jumlah racun yang di minum napoleon sehingga ia meninggal .,.
   Juga beberapa berpendapat bahwa pendeta di piramida gizeh mengetahui rahasia besar , yang berupa mereka dapat berkomunikasi dengan makhluk dari planet lain ..
   Juga sangat membingungkan , bagaimana piramida di bangun ..’
Padahal dulu belum ada alat alat untuk mengangkat batu batu yang besar ,
   Juga mengatakan bahwa seseorang yang mempunyai kekuatan untuk memindahkan dan menyusun batu tersebut hanya dengan menggerakkan ujung telunjuk nya, maka keluar lah sinar yang memiliki kekuatan untuk mengangkat dan menyusun batu batu tersebut ..
    Pada sebuah kitab , sebut saja kitab Y , mengatakan bahwa ada sebuah telur yang turun dari langit dan dari dalam tersebut keluar lah seseorang , seseorang yang berasal dari tempat lain .
 

 Bingung ?? sama , saya juga bingung dengan yang baru saja saya ketik . .



    

2 comments:

  1. kalau makhluk di luar bumi bener pernah kebumi dan lebih hebat dari kita, gua pengen nanya ke mereka tentang alam bumi, kenapa matahari terbit untuk menghangatkan bumi?, kenapa bulan dan bintang muncul menerangi malam?, kenapa senja menjadi pemisah antara gelap dan terang di bumi? kenapa pelangi hanya warnanya saja yang terlihat, tapi gak pernah berujung di bumi? dan masih banyak lagi yang pengen gua tanya tentang alam. menurut hayalan lu makhluk luar bumi yang hebat itu bisa jawab ngga? dan jawaban meraka kira kira apa?

    ReplyDelete
  2. gue gatau kalau mereka emang beneran pernah ke bumi atau kaga .. tapi kalau emang mereka pernh kebumi , berarti mereka punya pesawat yang canggih .. brarti peradaban mereka sangat sangat maju dan teknologi mereka lebih canggih dari pada kita.. karena mereka saja sudah punya pesawat canggih yang mempu menjangkau bumi kita ...
    kalau soal pertanyaan pertanyaan lu itu, yah kan emang tuhan menciptakan kodrat nya begitu.. ada siang malam, matahari emang panas karena merupakan bola gas panas , tp krena bumi jarak nya agak jauh dari matahari dan punya atmosfer mlindungi nya jadi lah sinar nya ga berbahaya, kalo plangi, yah kerena plangi sbnar nya hanya lah biasan cahaya..

    ReplyDelete

jengggggggg