Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Sebuah Dunia Baru


inspiration : Nadya Fathira

   hari ini akan jadi hari hari itu

   yang mana kita akan melihat kembali dengan senyuman bahagia

   Dan sebuah sinar di mataku

  Dan hidup tidak akan pernah sama

   Sebuah perbedaan hidup dari hidup kita sebelumnya

    Dari sederhana kita, kesenangan, cerita dongeng

    Ini aneh, ini suatu yang baru, dunia baru

    Ini dunia yang keras , ini sebuah dunia yang sibuk

    Dan aku rindu rumahku, rindu diriku sendiri dan aku rindu kamu

     Namun, saya akhirnya menemuan cinta itu

     Di dalam jiwaku

     Dan saya melompat senang dan bernyanyi hati saya jauh 

      Wajahmu aka jadi wajah itu

      yang saya akan melihat kembali dengan sebuah senyuman cinta

     dan suatu cahaya hangat di hati saya

      Dan cinta tidak akan pernah akan sama

       Sebuah judul dari cinta yang saya genggam sangat sayang

     namu, saya siap mengizinkan ini pergi

     Ini aneh, ini suatu yang baru, dunia baru

    Ini dunia yang keras , ini sebuah dunia yang sibuk

    Dan aku rindu rumahku, rindu diriku sendiri dan aku rindu kamu

     Namun, saya akhirnya menemuan cinta itu

     Di dalam jiwaku

     Dan saya melompat senang dan bernyanyi hati saya jauh 


      
      Akankah kamu ingat bagaimana kita ?

       Akankah kamu tetap bersama saya ketika saya mencoba

       Jadi satu satu nya yang terbaik untuk mu ?

       Di dunia baru ini ....


 

      

   





0 comments:

Post a Comment

jengggggggg