Rissa Indrasty

My Photo
Jakarta , Jakarta Selatan, Indonesia
seafairy | journalist | artist | musician | artworker | traveller

Happy New Year 2013

22/01/2014

Hey !
   HAPPY NEW YEAR !
udah lama banget ya gue ga nongol di sini , sebenar nya ada dua tulisan yang pending, yang baru setengah jalan ku tulis di tahun 2013, tapi belum aku publish karena belum selesai ..
    entah lah ,
  masuk 2014 aku malah makin loyo,
     gak berminat melakukan kegiatan , apapun itu ..
         sepertinya 2014 aku makin mundur , bukannya makin maju..
   Hm, ya ALLAH ! kembalikan semangat ku yang dulu ya Allah !!!

    ARRRGHHH !!!!

*LEBAY !

  Aku pengen kaya dulu  ! Aku pengen punya semangat yang besar ! Aku ingin menjadi orang yang sangat menyenangkan ! Aku gak mau jadi cewek kalem yang pasrah !  Aku ingin menorehkan mimpi mimpi ku lagi di tahun ini ! Aku mau melakukan perubahan lagi , perubahan besar , seperti yang telah aku lakukan di tahun 2013 !

   SEMANGAT 2014 !!
     GOD BLESS ME !!!!!
    BISMILLAHIRROHMANIRROHIM ! ALLAHUAKBAR !!!!!
  *YEAAAH !!!

0 comments:

Post a Comment

jengggggggg